Beranda Seputar Jabar Cekungan Bandung Polsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Jumat Curhat di Gor Desa Talun

Polsek Ibun Polresta Bandung Laksanakan Jumat Curhat di Gor Desa Talun

105
0

Kab. Bandung, Pewaris Padjajaran.

Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, Kepolisian Sektor (Polsek) Ibun Polresta Bandung kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, untuk kali ini kegiatan Jumat Curhat di laksanakan di Gor Desa Talun Kecamatan Ibun, Jumat(3/3/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut tampak hadir Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Ilmansyah SE, beserta jajaran, Danramil Paseh – Ibun Kapten Inf Mamat Rai’din, Kepala Desa Talun Euis Tuti, Ketua BPD Talun Drs. H. Dedi Ruswandi M.Si beserta anggota, Ketua LPMD Talun beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Talun, Seluruh perangkat Desa Talun, Para Ketua RW dan RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kader desa.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Ibun khususnya masyarakat yang ada di Desa Talun, serta untuk menampung asfirasi atau usulan – usulan dari masyarakat” Tutur Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah SE.

Masih menurut Iptu Ilmansyah SE, dalam kegiatan menjaga Kamtibmas, Polsek Ibun Polresta Bandung, 4 kali dalam satu hari melaksanakan patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Ibun dengan menggunakan kendaraan patroli, yaitu patroli pagi, patroli siang, patroli sore dan patroli malam.

Tidak itu saja, lanjut Kapolsek Ibun, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Ibun juga setiap hari melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka pesan menjaga Kamtibmas ke berbagai elemen masyarakat di wilayah binaannya masing masing, terangnya.

Terkait pembinaan kepada anak dan remaja yang ada di Kecamatan Ibun, Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah SE, menerangkan bahwa pihaknya juga rutin setiap hari Senin mengambil apel atau jadi irup di sekolah – sekolah.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan di Gor Desa Talun, ada usulan / masukan dari masyarakat yang menginginkan masih adanya pembinaan lagi kepada para remaja khususnya bagi anak anak yang putus sekolah, atau yang sudah keluar, ungkap Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Ilmansyah SE. (Egi Bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here