Beranda Priangan Timur Garut Pisah Sambut Kepala SDN 2 Depok Cisompet di Warnai Isak Tangis

Pisah Sambut Kepala SDN 2 Depok Cisompet di Warnai Isak Tangis

30
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Bertempat di gedung SDN 2 Depok Kecamatan Cisompet,Kabupaten Garut telah berlangsung pisah sambut ,dari Iwan Setiawan,S.Pd ,yang sudah memasuki masa purna tugas selama 39 tahun 4 bulan mengabdi kepada Negara.
Kepala Sekolah yang menggantikannya,Ibu Tintin,S.Pd asal dari SDN 2 Sindangsari yang baru di promosikan sebagai Kepala Sekolah.

Dalam temu pisah itu di hadiri Kepala Korwil Bidang Pendidikan,Para Pengawas,jajaran pengurus PGRI Cabang Cisompet,Ketua K2S,Kepala Desa Depok,para kepala sekolah dan guru yang ada di wilayah Desa depok ,orang tua siswa serta para tamu undangan lainnya.

Sementara dalam sambutannya,Korwil Sumpena,S.Pd.M.Si ,mengharapkan,” kepada ibu kepala sekolah yang baru agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan para guru,orang tua siswa dan komite sekolah.
Selain itu pula,Sumpena mengharapkan agar meneruskan program yang sudah baik dan melaksanakan program yang belum dapat di selesaikan oleh kepala sekolah terdahulu,”harapnya.

Usai pelaksanaan sertijab,di temui salah seorang orang tua siswa yang enggan di tulis identitasnya mengatakan” meskipun Pa Iwan hanya bertugas kurang lebih satu tahun di SDN 2 Depok,itu pun menjelang pensiun ,kami para orang tua siswa merasa dekat,apa lagi para guru yang setiap saat bertemu,intinya kami merasa kehilangan,sehingga pasti dalam sertijab tadi banyak orang tua yang menitikan air mata.” pungkas nya.( Iwan.S ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here