Beranda Seputar Jabar Ciayumajakuning Korban Tenggelam Di Pantai Mekarsari Ditemukan Oleh Tim SAR Dan Security PLTU...

Korban Tenggelam Di Pantai Mekarsari Ditemukan Oleh Tim SAR Dan Security PLTU 1 Indramayu

24
0

INDRAMAYU – Pewaris Padjadjaran.

Jasad Korban tenggelam Muhamad Rizky (12) di pantai desa Mekarsari kecamatan Patrol kabupaten Indramayu kini berhasil di temukan oleh tim SAR dan security PLTU 1 Indramayu sekitar pukul 01.45 WIB, Jumat 26 Agustus 2022.

Jasad Korban berhasil ditemukan tepatnya di lokasi bibir pantai blok kali lutung krang lebih 1 km dari TKP korban hilang.

Jenazah langsung di evakuasi oleh tim SAR dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sentot, Patrol untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah melalui proses autopsi yang dilakukan oleh pihak RS Sentot Patrol, korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa Mekarsari.

Setelah proses pemakaman Camat Patrol, Nursyad Nurdin mengatakan setalah berbagai upaya pencarian korban yang dilakukan oleh berbagai pihak, seperti, Tim SAR gabungan selama 6 hari dari tanggal 21 Agustus 2022, tadi malam sekitar pukul 01.45 Wib malam korban bisa ditemukan oleh Tim SAR dan Security PLTU 1 Indramayu, Jumat 26 Agustus 2022.

“Alhamdulillah, atas nama forkopimcam Patrol mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk melakukan pencarian korban tenggelam (alm) Muhamad Rizky sampai dengan ditemukannya. ( Nur 17 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here