Beranda Priangan Timur Pangandaran Gibas Motor Club (GMC) Memperingati HUT Yang Ke 10 Di Pangandaran

Gibas Motor Club (GMC) Memperingati HUT Yang Ke 10 Di Pangandaran

347
0

Pangandaran, Pewaris Padjadjaran

Gibas Motor Club (GMC) memperingati HUT nya yang ke-10 dilangsungkan di Pantai timur Kabupaten Pangandaran selama dua hari dengan menggelar berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan penanaman pohon

Adapun kegiatan yang digelar GMC diantaranya adalah bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim, lalu opsi bersih bersih pantai Pangandaran dan kegiatan penanaman pohon di pantai barat yang bekerja sama denga Gema Pelangi Pangandaran dan rangkaian kegiatanpun ditutup dengan panggung hiburan.

Hadir dalam acara Universari tersebut, Ketua Umum GMC Tino Cahyadi, Ketua Umum GIBAS, Rony romdhoni SH, Pemangku adat pangandaran Panglima Yana Macan, Ketua gibas Resot Kabupaten Bandung Deni Ojog, Ketua gibas resot Cimahi, Ketua gibas resort Ciamis, dan Ketua lainnya yang ada di Jawa Barat.

Pemberian santunan anak yatim

Menurut Ketua panitia acara, Kang Seri daud mengatakan bahwa, “Acara ini sebagai penanggung jawab acara adalah Kang Bubun Bunyamin, dan acara ini di selenggarakan berkat bantuan dari para donatur diantaranya dari PT. Pegadaian kanwil 10 Bandung, lalu dari PT. Pertamina, dan dari Bank BJB, serta dari para donatur internal lembaga,” Ungkap Kang Seri Daud disela acara berlangsung.

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua Umum DPP Gibas Rony Romdhoni mengatakan,”Selamat ulang tahun yang ke-10 buat GMC, pihaknya berharap GMC kedepanya lebih berkembang, bersinergi dan lebih memasyarakat.” Ujar Rony.

Ketum Gibas Rony Romdhoni SH berikan sambutan

“Selamat ulang tahun buat GMC, semoga di usianya yang ke-10 GMC bisa terus berkembang dan lebih besar lagi serta bisa bersinergi dengan pemerintah serta bisa membantu masyarakat,”Pungkasnya.

Ketum GMC Tino Cahyadi berikan santunan

Dalam kegiatan Universary GMC ke-10 yang bertajuk, Bersatu, Berkarya, Membangun dan Peduli tersebut, ketua umum GMC Tino Cahyadi menuturkan,”Kegiatan HUT ke 10 tersebut sekaligus mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, bersih bersih pantai dari sampah, serta penanaman pohon di sepanjang Pantai Barat Pangandaran, dan berharap GMC terus bangkit bersatu,” Pungkas Tino di akhir acara kepada awak media Pewaris Padjadjara. (Gundra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here