Beranda Priangan Timur Garut Ormas PP. PAC Pameungpeuk Garut Sambut HUT BHAYANGKARA Dengan Berbagi Al-Qur’an

Ormas PP. PAC Pameungpeuk Garut Sambut HUT BHAYANGKARA Dengan Berbagi Al-Qur’an

59
0

Garut – Pewaris Padjadjaran,

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pameungpeuk Garut Selatan melaksanakan kegiatan berbagi Al-Qur’an, pembagian Al-Qur’an ini dibagikan di dua desa yaitu, di Mesjid DKM Padengdeng Desa Mandalakasih dan Mesjid DKM Cikopo Desa Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut Jum’at (1-7-2020).


Elsa Wiganda selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk mengatakan bahwa program kemaslahatan Berbagi Al-Qur’an dalam momen menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.


“Alhamdulilah, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Kami ucapkan terimakasih kepada Pengurus Mesjid Padengdeng Desa Mandalakasih dan Mesjid Cikopo Desa Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk yang sudah menjadi mitra kita dalam kegiatan pendistribusian Alquran,” kata Elsa.


Elsa juga berharap semoga dengan adanya bantuan Al-Qur’an ini masyarakat Kecamatan Pameungpeuk khususnya desa Mandalakasih dan desa Pameungpeuk bisa memanfaatkan sebaik – baiknya. Karena dengan adanya Al’Qur’an ini para jamaah dan santri lebih giat belajar membaca Al-Qur’an,”ucapnya.


Kegiatan ini akan terus dia lanjutkan ke Mesjid – mesjid dan pondok pesantren yang ada disetiap Desa di Kecamatan Pameungpeuk.

Lebih jauh Elsa mengatakan, di Hari Bhayangkara ke-76 ini, pihaknya sangat mendukung sekali terhadap tugas Polri di Wilayah Polsek Pameungpeuk yang selalu siaga menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pameungpeuk.


Dan berharap, semoga di usianya yang ke 76 ini, Polri makin dekat dan selalu dicintai masyarakat,” Kami Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara, Dirgahayu Polri,” ungkapnya. (T. Wirama).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here