Beranda Priangan Timur Garut Korban Terpeleset di Pantai Sayang Heulang Belum di Temukan

Korban Terpeleset di Pantai Sayang Heulang Belum di Temukan

62
0

Garut Pewaris Padjadjaran.


Tim SAR dari Bandung sampai saat ini masih melakukan pencarian seorang korban yang terpeleset saat hendak menyebrang ke Pantai Santolo pada Kamis 5/5/2022.


“Kami masih berupaya melakukan pencarian korban terpeleset di Curug Sayang Heulang,” kata komandan Tim Rescue Pos SAR, Bagus Prayogo Minggu 8/5/2022, di lokasi.


Korban di ketahui bernama Aditya (21) warga Jayamekar, Cibuga Kabupaten Sumedang. “Korban saat itu bersama temannya Risa akan menyebrang ke Pulau Santolo, saat menyebrang arus air muara di Pantai Sayang Heulang mereka terpeleset, namun korban atas nama Risa dapat di selamatkan, sedangkan aditya saat itu tidak bisa di selamatkan dan sampai sekarang belum di ketahui keberadaannya,” terang Bagus Prayogo.


Dalam pencarian korban oleh Tim SAR gabungan di bagi tiga kelompok, yang pertama bertugas menyisir menggunakan kapal di lokasi kejadian menuju pantai Bobos sejauh 5 kilometer, sedangkan tim kedua menyisir sekitar pantai Santolo Kecamatan Cikelet sejauh 4 kilometer, dan tim ketiga menyisir darat di sekitar lokasi kejadian, namun sampai saat ini korban masih belum di temukan.”kami masih terus berupaya mencari korban sesuai dengan rencana operasi SAR. Tim SAR terdiri dari kantor SAR Bandung, Pos SAR Tasikmalaya, BPBD Garut, POL Air Garut, Rebana Garut, POS TNI AL Pangandaran serta TAGANA Garut,” Tutup dia.( Iwan Setiawan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here