Beranda Seputar Jabar Priangan Timur Eddy Setiawan SH Calon Kades No. Urut 4 Untuk Desa Sindanggalih Menang...

Eddy Setiawan SH Calon Kades No. Urut 4 Untuk Desa Sindanggalih Menang Telak Dalam Perolehan Suara

146
0

Cimanggung, Pewaris Padjadjaran

Calon kepala desa (cakades) No. Urut 4 Eddy Setiawan SH, untuk desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Eddy dinyatakan menang telak dalam jumlah perolehan suara jauh meninggalkan 4 calon lainnya yaitu dengan total 2.497 suara dari 19 TPS, sedangkan total DPT yang hadir yaitu berjumlah 6300 suara yang sah dan 66 suara yang tidak sah,

Dalam pantauan Pewaris Padjadjaran para pendukung dan para saksi yang melaporkan perolehan suara hasil rekapitulasi di tiap TPS sudah jelas menang telak dan langsung mengucapkan selamat kepada calon yang di dukungnya, bahkan tak tanggung Eddy langsung di siram air dan tepung oleh para pendukungnya, sontak saja suasana jadi ramai tatkala Eddy meluapkan kegembiraannya dengan mempersilahkan para pendukungnya untuk menggogo kolam pemancingan ikan yang ada di Kampung Clomgado.

Masyarakat pendukung menggogo ikan

Ketika diwawancarai oleh para awak media Eddy mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya dan dirinya berjanji akan memegang amanah tersebut dengan bekerja sebaiknya menuju desa Sindanggalih ke yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah memilihnya jadi Kepala desa yang baru, dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama membangun desa Sindanggalih dalam perubahan dan ke yang lebih baik lagi.” Ujarnya.

” Mulai sekarang tidak ada lagi kubu No.1, No.2 dan lainnya yang ada semua masyarakat desa Sindanggalih dan mari bersama sama membangun desa yang kita cintai.” Imbuh Eddy menambahkan.

Ditempat yang sama keponakan Kades terpilih untuk desa Sindanggalih yaitu Mochamad Luthfi Hafiyyan yang juga sebagai anggota dewan davil IV Kabupaten Bandung dari fraksi PDIP terlihat turut hadir dalam luapan kegembiraan atas raihan kemenangan pamannya yang berhasil terpilih sebagai kepala desa Sindanggalih untuk masa jabatan 2021-2027. (Red).

“Saya hadir disini karena kunjungan ponakan kepada paman yang turut bergembira serta mengucapkan selamat atas keberhasilannya terpilih sebagai kepala desa Sindanggalih, ini bukan akhir perjalanan namun kemenangan ini adalah awal untuk mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat Sindanggalih, dan berharap beliau bisa bekerja dengan segala tenaga dan pikirannya untuk masyarakat desa Sindanggalih dengan baik dan amanah sehingga bisa melaksanakan segala tugasnya sesuai dengan perundang undangan yang berlaku.” Ungkapnya.

Mochamad Luthfi Hafiyyan Anggota Dewan PDIP Davil IV Kab. Bandung

Selanjutnya menurut Tim pemenangan Pilkades Nomer urut 4 Jaelani yang juga diketahui aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan ini mengatakan, bahwa dirinya dari awal sudah meyakini calon yang didukungnya akan memenangkan dalam Pilkades desa Sindanggalih, pasalnya Calon No.4 ini memang sesuai dengan keinginannya dan warga yaitu membuat desa Sindanggalih bisa berubah dalam segala sektor.

“Saya dari awal sudah meyakini calon yang didukungnya akan memenangkan dalam Pilkades desa Sindanggalih ini, pasalnya Calon No.4 ini memang sesuai dengan keinginannya dan warga yaitu membuat desa Sindanggalih bisa berubah dalam segala sektor dan tidak ada pihak manapun yang interpensi dalam mengatur pemerintahan desa, saya memang menginginkan seorang pemimpin yang jujur, transfaran dan tegas, dan tentunya ada di diri calon nomer 4 ini.”Tuturnya.

Jaelani pun menegaskan, “Saat ini masih perhitungan sementara, dan perhitungan real nya sampai berita ini di turunkan masih dalam perhitungan tingkat desa oleh panitia Pilkades desa Sindanggalih, kita tunggu aja namun saya yakin hasilnya pasti tidak akan jauh beda dari laporan para saksi yang ada di tiap TPS yang ada.” Pungkas Jaelani lewat pesan whatsappnya. (Lena, Dadan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here