Beranda Priangan Timur Garut KAMPUNG SIAGA BENCANA DESA MANDALAKASIH KECAMATAN PAMEUNGPEUK GELAR BAKTI SOSIAL DI BULAN...

KAMPUNG SIAGA BENCANA DESA MANDALAKASIH KECAMATAN PAMEUNGPEUK GELAR BAKTI SOSIAL DI BULAN SUCI RAMADHAN

347
0


Garut, Pewaris Padjadjaran


Kampung Siaga Bencana (KSB) Desa Mandala kasih Kecamatan Pmeungpeuk Kabuaten Garut dalam menumbuhkan rasa jiwa kemanusiaan dalam diri manusia sebagai realisasi dan sikap pada sesama menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil yang bertempat di depan Alun-alun Pameungpeuk.

.
Menurut Wahyu Muharam selaku ketua KSB desa mandalakasih mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran anggotanya yang mana telah rela meluangkan waktu baik materi maupun tenaganya sehingga acara kegiatan bakti sosial tersebut dapat terlaksana dengan lancar.


” Saya¬†mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran anggotanya yang mana telah rela meluangkan waktu baik materi maupun tenaganya sehingga acara kegiatan bakti sosial tersebut dapat terlaksana dengan lancar. “Ujarnya.


Kedepan kegiatan bakti sosial tersebut akan di gelar kembali dengan kegiatan dan acara sosial yang berbeda salah satu contoh misalnya dengan pembagian sembako atau sosial lainnya.


” Kita tidak hanya dengan pembagian takjil aja di bulan suci Ramadon bahkan pembagian barang sembako buat kaum duafa misalnya tentu akan di gelar kembali.” Pungkas Wahyu menutup pembicaraan dengan para awak media yang mewawancarainya. (Dede Banteng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here