Beranda Priangan Timur Garut Kepala Desa Cisompet Salurkan BLT Bagi 90 Orang Lansia dan Jompo

Kepala Desa Cisompet Salurkan BLT Bagi 90 Orang Lansia dan Jompo

91
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Bentuk kepedulian sesama umat, Kepala Desa Cisompet berikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 90 orang lanjut usia dan Jompo sedesa Cisompet Kecamatan Cisompet Kabuapten Garut.

Cecep Heri


Dikatakan salah seorang anggota BPD Desa Cisompet Cecep Heri bantuan langsung tunai tersebut bersumber dari dana desa (DD) tahun 2021 diberikan untuk 90 orang, dan di berikan kepada warga masyarakat yang lanjut usia dan jompo.


” Bantuan langsung tunai tersebut bersumber dari dana desa Tahun 2021 yang di berikan untuk 90 orang warga masyarakat yang lanjut usia dan jompo.” Terang Cecep.


Masih menurut Cecep Heri, “Pemberian bantuan langsung tunai bertempat di kantor Kepala Desa Cisompet yang dilangsungkan pada hari Senin 3 Mei 2021, yang di saksikan oleh Forkopimcam, Ketua BPD, RW, RT dan tokoh masyarakat, besaran BLT tersebut yaitu setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berhak menerima sebesar Rp.300.000,-  rupiah dan di berikan selama satu tahun, jadi setiap orang atau KPM menerima uang sebesar Rp. 3.600.000,- ” Pungkasnya. (Iwan Setiawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here