Beranda Seputar Jabar Purwasuka Pemdes Pada Asih Kabupaten Subang Undang Penerima BSPS.

Pemdes Pada Asih Kabupaten Subang Undang Penerima BSPS.

5
0

Subang,PJJ

Kepala Desa Pada Asih Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang telah mengundang sekitar 60 Kepala Keluarga penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk warga pemilik rumah yang tidak layak huni yang bertempat di aula Desa Pada Asih Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang,

“ Saya telah mengundang 60 kepala keluarga penerima bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS ). Program ini diperuntukan kepada masyarakat yang sudah memiliki rumah sendiri dibuktikan dengan bukti kepemilikan rumah yang syah dari pemerintah atau desa setempat dan juga lancar dalam pembayaran PBB tetapi belum layak huni.” Terang Nana Suryana kepada awak media Pewaris Padjadjaran.

Kepala Desa Pada Asih dalam sambutannya dihadapan 60 calon penerima bantuan BSPS menjelaskan bahwa, “Progam ini merupakan bantuan Dinas PUPR, Desa hanya mempasilitasi dengan tujuan agar masyarakat mempunyai rumah yang layak huni, namun meski hal ini merupakan bantuan sipenerima harus mampunyai swadaya juga berupa rasa gotong royong agar semua nya bisa terselesaikan dengan baik dan layak.” Tegasnya.

“Dengan jumlah dana swadaya dari Pemerintah kisaran Rp.15,000.000,- (Lima belas juta rupiah) berupa material dan bahan lain nya, ditambah upah pekerja sebesar Rp.2.500.000,- jangan sampai disalah gunakan karena akan berdampak pada hasil pekerjaan nya nanti.” Imbuhnya.

Lebih jauh Nana Suryana menjelaskan,”Calon penerima harus mengikuti syarat syarat yang sudah ditentukan dan sesuai dengan spesifikasi dan teknis yang telah ditentukan sehingga tercipta rumah yang layak huni.”Katanya.

Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah memperhatikan masyarakat kami khususnya Desa Pada Asih, sehingga masyarakat kami akan mempunyai rumah yang lebih baik juga layak huni serta lingkungan yang bersih dan nyaman. (Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here