Beranda Priangan Timur Garut Pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Mekarhurip Berjalan Sukses

Pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Mekarhurip Berjalan Sukses

150
0

Garut, Pewaris Padjadjaran.com

Dengan terbentuknya kepengurusan Pemuda Pancasila di desa Mekarhurip yang mana Entis sebagai ketua ranting dan Wawan sebagai sekretaris beserta tiga puluh orang anggota maka, Agus Sani sebagai ketua PAC Sukawening melaksanakan pelantikan secara resmi dalam membentuk pimpinan ranting pemuda pancasila di lapangan desa Mekarhurip yang dihadiri pula oleh perwakilan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut (06/06/2020).

 “Saya himbau kepada semua anggota pemuda pancasila khususnya pemuda pancasila di desa Mekarhurip, kita tidak perlu membanggakan diri dan tidak perlu melakukan sesuatu dengan sewenang wenang sebelum konfirmasi kepada pimpinan ranting. Kita tak mau mengganggu dan kita juga tidak mau diganggu,”Ujar Entis sebagai ketua ranting yang baru pemuda pancasila desa Mekarhurip.

Menurut Kepala desa yang diwakili bidang Kesra Ahmad dalam sambutannya mengatakan sudah hampir setahun menunggu pelantikan pimpinan ranting ini dan baru hari inilah saatnya terlaksana.

“Untuk itu, marilah kita mengharumkan nama organisasi Pemuda Pancasila khususnya desa Mekarhurip,” ujarnya.

Dengan terlaksananya pelantikan pimpinan ranting pemuda pancasila desa Mekarhurip, ketua PAC pun memberikan selamat kepada seluruh pengurus ranting beserta anggota yang telah dilantik.

“Kami memberi selamat kepada ketua ranting Pemuda Pancasila beserta jajaran yang baru dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dan marilah kita bersama sama mengharumkan dan mengembangkan nama organisasi kita organisasi pemuda pancasila,” Kata Agus Sani sebagai ketua PAC kecamatan Sukawening menutup pembicaraannya.  (T.Wirama).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here