Beranda Priangan Barat Depok PT Arista Mendadak Tutup Penjualan Masker, Ratusan RT Di Depok Kecewa

PT Arista Mendadak Tutup Penjualan Masker, Ratusan RT Di Depok Kecewa

169
0

Depok, Pwaris Padjdjaran.COM, Penjualan Masker Sensi yang dilakukan oleh PT. Arista kepada para Ketua RT se Kota Depok ditutup hari ini, pihak management menghimbau kepada Ketua RT dan RW dengan alasan untuk tidak berkumpul dan berkerumun dengan adanya virus Covid – 19.

Dengan penutupan penjualan masker, para ketua RT yang sudah transfer ke pihak perusahaan sangat kecewa karena uang sudah masuk ke rekening, Perusahaan pun kan mengembalikan uang yang sudah di transfer.

” Kami dari Perusahaan akan mengembalikan uang yang ditransfer oleh pemohon RT, ” ungkap pihak keamanan perusahaan.

Ketua RT 03/ 05 Kelurahan Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya Ahmad Deing merasa kecewa karena dirinya dijanjikan oleh pihak perusahaan untuk datang pada hari ini. tetapi pihak perusahaan menolak pengajuan dari RT dengan alasan yang tidak jelas.

” Padahal saya diminta datang hari ini karena uang yang saya transfer dari kemarin sudah di ACC oleh staf perusahaan ternyata ditolak dan terpampang pengumuman RT RW ditutup, ” ujar Ahmad Deing.

Ditempat yang sama, Ketua LSM Bara Api Kota Depok Leo Edward SH,saat investigasi di PT Arista ,benar kalau di PT Arista ada penjualan masker yang hanya di berikan kepada RT RW sekota Depok.
Ratusan RT yang datang ke PT Arista ,dengan membawa surat resmi Pengajuan pembelian serta terlampir bukti transfer uang ke rek BCA atas nama PT Arista bisa lansung membawa satu karton masker sensi jenis kemasan pax, ujar Leo.


Sangat disayangkan kalau sekarang para RT yang sudah mengajukan permohonan pembelian dan sudah mentransfer uang ke PT Arista dari sehari sebelumnya , sudah tidak bisa mendapatkan masker dengan alasan penjualan di tiadakan,alias tutup.tambah Leo.


Harusnya dari awal pihak PT Arista tidak perlu melakukan penjualan masker, kalau hanya ujungnya menyakitkan sebagian RT yang pengajuan nya di tolak apalagi para RT tersebut telah mentransfer uang ke PT Arista,tegas Leo.
Saya meminta kepada para pimpinan PT Arista untuk membenahi sistem manajemen ,jangan asal aja.karena setahu saya PT Arista perusahaan besar,bukan Abal Abal,Harap Leo.( ml )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here