Beranda Seputar Jabar Cekungan Bandung Kades Cipeujeuh Kec. Pacet Kab. Bandung Terpilih Ajak Masyarakat Bekerja Sama...

Kades Cipeujeuh Kec. Pacet Kab. Bandung Terpilih Ajak Masyarakat Bekerja Sama Menuju Pembangunan Desa Yang Lebih Baik

231
0

Kab. Bandung, PPJ

Deden Gofaro Terpilih dan dipercayai oleh masyarakat menjadi kepala Desa Cipeujeuh Kecamatan Pacet periode  2019 s/d 2025, saat ditemui awak media Pewaris Padjadjaran Kades Cipeujeuh yang berusia muda Deden Gofaro mengatakan, dirinya akan memprioritaskan dalam menertibkan struktur Organisasi perangkat desa dan, Alhamdulillah dari perangkat desa lama pun statusnya kita tidak mengeluarkan tetapi semuanya mengundurkan diri, jadi kita tidak melanggar aturan yang notabenya sudah ditetapkan oleh komando di atas atau melanggar Dasar hukum yang menjadi pedoman pengangkatan perangkat desa adalah Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa (“UU Desa”), Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa (“PP Desa”) sebagaimana diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2015, dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

“ Kita juga akan menertibkan dalam bidang infrastruktur pembangunan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan dari atas supaya kinerja kita merasa enak juga baik kalau dan kalau sudah sesuai dengan aturan saya tidak akan merasa risau dan tidak ada yang ditakutkan.” Ujarnya.

Lanjut Deden, “Bahwa dalam menertibkan pemerintahan Desa itu ada tiga pilar yaitu BPD, LPMD dan Kepala Desa, dan ketiga pilar tersebut harus bersinergi dalam menjalankan kinerja dengan alur dan tufoksinya masing-masing dan jangan mengandalkan satu sama lain Insya Alloh semuanya akan lancar dan nyaman baik di dalam desa juga di masyarakat Desa cipeujeuh. “ Terangnya.

Terkait untuk pembangunan kita akan menyesuaikan dengan hasil Musdus, Musdes dan Murenbang, dan untuk warga masyarakat desa Cipeujeuh saya minta bersama sama membangun Desa Cipeujeuh yang kita cintai ini supaya ada perubahan yang lebih baik tanpa melanggar aturan aturan yang sudah di tetapkan berdasarkan paying hokum dan sesuai dengan arahan komando di atas.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Cipeujeuh yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai Kepala Desa cipeujeuh, dan sesuai janji kampanyeu saya akan terus bekerja sama dengan masyarakat dan bersinergi membangun desa Cipeujeuh disemua liding sector menuju yang lebih baik.” Pungkasnya. (Deri/Ramdan Adun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here