Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Polsek Paseh Polresta Bandung, Tampung Keluhan Warga Desa Mekarpawitan DiJum’at Curhat

Polsek Paseh Polresta Bandung, Tampung Keluhan Warga Desa Mekarpawitan DiJum’at Curhat

46
0

Kab. Bandung, Pewaris Padjajaran

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H beserta Anggota Polsek Paseh melaksanakan giat jumat curhat dikampung Bojong becik diGor Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh.

Kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai ajang silaturahmi Polsek Paseh dengan warga masyarakat Desa Mekarpawitan untuk mengetahui keluh kesah curhatan masyarakat khususnya di wilayah Polsek Paseh. (17-03-2023)

Tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari BPD maupun Karangtaruna Desa Mekarpawitan baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan masyarakat.

Indin selaku Ketua BPD Desa Mekarpawitan mengatakan ” agar ditingkatkan kembali mengenai siskamling di wilayah Desa Mekarpawitan menjelang bulan suci ramadhan serta memohon kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk mengontrol warganya yang melaksanakan Ronda malam. Ujarnya

Hendra selaku Karangtaruna menyampaikan “banyak terima kasih atas kegiatan jum’at curhat diDesa Mekarpawitan yang mana momen ini sangat di perlukan, Apalagi menghadapi bulan suci ramadhan untuk karangtaruna Desa Mekarpawitan sudah mempunyai program berbagi takjil dan dari pada itu saya akan menanyakan apakah nanti pada saat bulan suci ramadhan di perbolehkan atau tidak berbagi takjil di sepanjang jalan wilayah Desa Mekarpawitan dan mohon nanti pada saat pelaksanaannya minta didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Katanya.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H yang didampingi Bhabinkabtimnas Desa Mekarpawitan, menambahkan Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjalin silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat sehingga tidak perlu canggung dan apabila ada informasi agar segera melaporkan”.

Lanjut Agus Juhendi “Adapun Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh warga masyarakat Desa Mekarpawitan yang hadir tersebut langsung ditanggapi oleh saya secara umum dan mengenai kritikan yang sudah disampaikan mengenai kinerja Polri Kedepan akan ditingkatkan kembali, Saya mohon kerja samanya dengan para tokoh masyarakat Desa Mekarpawitan apabila ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas harap segera disampaikan kepada pihak Kepolisian Polsek Paseh. Ujarnya

Diakhir pembicaraan Kepala Desa Mekarpawitan mengucapkan” terima kasih atas program jum’at curhat yang mana setiap keluhan dapat disampaikan langsung dan direspon dengan cepat semoga Polri kedepan lebih baik dan jaya selalu. Pungkasnya (Egi Bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here