Beranda Priangan Timur Garut KUD Mandiri Cisompet Garut Gelar RAT.

KUD Mandiri Cisompet Garut Gelar RAT.

48
0

Garut, Pewaris Padjadjaran

Koperasi Unit Desa “Mandiri Karya Tani”, pada Minggu (29/1/2023), telah melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) titup buku tahun 2022, bertempat di SMA 22 Garut.

Pada RAT tersebut sedikitnya 200 anggota hadir,anggota yang hadir itu mewakili dari kelompoknya masing masing,sebab kalau di undang seluruh anggota kami tidak mempunyai tempat yang memadai,anggota yang hadir mewakili saja tidak masuk ruangan semuanya karena ruangannya tidak memcukupi,tutur sekretaris KUD Mandiri,Agus Nurdin.

Dalam RAT tutup buku tahun 2022 di hadiri ibu Dience Gyrnita,SE,M.Ak dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Garut.Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya beliau mengatakan,” Koperasi Mandiri Karya Tani Cisompet,salah satu koperasi di Kabupaten Garut,yang setiap tahunnya selalu ada peningkatan,ini berkat kerja pengurus dan anggota yang terjalin baik,dan saya harapkan kepada anggota yang sudah keluar mohon aktif kembali menjadi anggota,,tutup Dience.

Dalam RAT tutup buku tahun 2022 menghasilkan keputusan sebagai berikut.
“Untuk anggota yang baru masuk harus menyimpan Rp 50.000,_/anggota satu kali bayar berlaku dari tgl 1 Februari 2023,sementara simpanan wajib masih tetap sebesar Rp 20.000,_/anggota.Simpanan pokok dan simpanan wajib boleh di ambil apa bila yang bersangkutan keluar dari anggota koperasi.

” Pembagian SHU akan di perhitungkan dari besar simpnan dan kasa pinjaman,kemudian SHU akan di berikan setiap pelaksanaaan RAT,setoran bulanan jangan lebih dari tgl 15 setiap bulannya,pungkas Ketua H.Abud Wardayat,S.Pd .MM. yang di amini Sekretaris Agus Nurdin ,S.Pd. ( Iwan Setiawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here