Beranda Seputar Jabar Purwasuka Wakil Bupati Subang Dampingi Presiden RI Kunjungi 2 Pasar di Subang

Wakil Bupati Subang Dampingi Presiden RI Kunjungi 2 Pasar di Subang

24
0

Subang, Pewaris Padjadjaran

Plt. Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H.Ahmad Sobari, S.Sos mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo meninjau Pasar Inpres Sukamelang dan Pasar Pujasera Subang. Selasa, 27 Desember 2022.

Peninjauan pasar tersebut dalam rangka meninjau harga bahan pokok dan ketersediaan kebutuhan dasar di akhir tahun 2022 menjelang tahun baru 2023. Selain itu, kunjungan Presiden RI ke Subang dalam rangka meresmikan Bendungan Sadawarna yang berada di 3 Kabupaten yaitu Subang, Sumedang dan Indramayu.

Pada kunjungan ke kedua pasar tersebut, Presiden RI Jokowi pun menyerahkan bantuan berupa bingkisan bahan pokok serta uang tunai kepada para warga yang berada di pasar tersebut. Para warga pun terlihat sangat antusias dengan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri PUPR RI, Kapolda Jawa Barat, Danrem 063/SGJ Cirebon, Dandim 0605, Kapolres Subang, Kadis DKUPP Subang, Kadis Perhubungan, Kasatpoldam, Ketua TP PKK Jawa Barat serta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang. (Iwan H).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here