Beranda Priangan Timur Garut Gerakan Pramuka Kecamatan Cisompet Gelar Karang Pamitran

Gerakan Pramuka Kecamatan Cisompet Gelar Karang Pamitran

63
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Sedikitnya 86 orang Pembina Pramuka ,mengikuti kegiatan “Karang Pamitran”.yang di pusatkan di ibu kota Kecamatan Cisompet,pada Sabtu 23 Juli 2022,bertempat di Aula Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisompet.

Eman Sulaeman,S.Pd selaku ketua harian pada Garakan Pramuka Kwartir ranting Kecatan Cisompet (Kwarran),mengatakan,”kegiatan ini merupakan agenda Kwarran yang hampir tertunda selama 2 tahun,karena pandemi Covid 19.Alhamdulilah hari ini bisa di laksanakan meskipun tidak semua pangkalan tidak mengirimkan semuanya,tutur Eman yang kesehariannya sebagai pengawas Sekolah Dasar di Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet.

Sementara dalam kegiatan Karang Pamitran ini di hadiri ketua Kwarran beserta jajaran pengurus kwarran dan para Mabigus ,serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Kwarran Agus Rohimat.MG , mengucapkan terima kasih kepada para Mabigus yang telah mengirimkan pembinanya untuk mengikuti pelatihan ke Pramukaan,dan terima kasih atas kerja samanya.

Agus pun mengharapkan ilmu yang di terima nanti bisa di terapkan di pangkalan masing – masing. Kepada seluruh pembina yang mengikuti kegiatan Karang Pamitran,agar dapat mengimplementasikan di sekolahnya dan hasilnya bisa di lihat nanti dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke 61 tahun 2022 ,dengan zona kegiatan menjadi tiga wilayah,yakni wilayah selatan,timur dan utara serta puncak acara pada tanggal 14 Agustus 2022 semua kegiatan di pusatkan di Lapang Krida Desa Neglasari,pungkas Agus.( Iwan Setiawan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here