Beranda Priangan Timur Garut Korwil Bidang Pendidikan Cisompet Garut Gelar Sertijab

Korwil Bidang Pendidikan Cisompet Garut Gelar Sertijab

171
0

Garut Pewaris Padjadjaran

Korwil Dinas Pendidikan Cisompet Kabupaten Garut adakan gelar aertijab kepala sekolah yang diselenggarakan di ruang rapat pada Selasa (4/12), sedikitnya 16 orang Kepala Sekolah sudah memiliki SK definitif untuk memimpin di sekolah yang awalnya tidak memiliki Kepala Sekolah yang definitif.

Dalam sambutannya Sumpena selaku Korwil bidang pendidikan di Kecamatan Cisompet Kabupatrn Garut mengatakan, “Dari 16 orang Kepala sekolah statusnya 8 orang sebagai kepala sekolah yang promosi dan yang 8 orang sebagai Plt Kepala sekolah, selain itu ada dua orang kepala sekolah di beri SK sebagai Pengawas Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, yang ruang lingkup wilayah tugasnya yaitu di Kecamatan Cisompet,” Tutur Sumpena.


Masih menurut Sumpena, “Kepada para kepala sekolah yang promosi dan rotasi agar segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekolah, yang di dalamnya ada para guru, komite dan orang tua siswa. Dan yang lebih penting harus dapat meningkatkan kinerja dengan meningkatkan mutu pendidikan khususnya di sekolah yang Bapak /Ibu pimpin, dan bisa bekerja sama dengan para senior.” Imbuh Sumpena menambahkan.


Apa lagi sekarang sedang gencarnya Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, Bapak dan Ibu harus dapat mensukseskan program tersebut, yang di awali dengan sosialisasi kepada orang tua siswa,” Pintanya. (Iwan Setiawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here