Beranda Seputar Jabar Purwasuka ENUNG KURNIASIH M.Pd. KEPALA SEKOLAH SDN PADAASIH YANG DILANTIK BUPATI SUBANG

ENUNG KURNIASIH M.Pd. KEPALA SEKOLAH SDN PADAASIH YANG DILANTIK BUPATI SUBANG

64
0

Subang, Pewaris Padjadjaran

Bupati Subang H. Ruhimat yang lebih di dengan sebutan (Kang Jimat) melantik sebanyak 191 kepala sekolah dasar negeri yang telah lolos seleksi sekabupaten Subang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan surat keputusan selain dihadiri oleh 191 kepala sekolah hadir pula Sekda Asep Nuroni, Disdikbud Tatang Komara, dan kepala BKPSDM Cecep Suprihatin dan pelantikan tersebut dilaksanakan diaula gedung PGRI di jalan Bagus Yabin No 1 Cigadung Subang.

Penandatanganan surat keputusan untuk para kepala sekolah yang baru dilantik diwakili oleh beberapa kepala sekolah salah satu kepala sekolah yang mewakili adalah sekolah SDN Padaasih Enung Kurniasih. M.Pd.

Pada saat Acara selesai tim dari media pewaris padjadjaran berhasil mewawancarai kepala sekolah SDN Padaasih Enung Kurniasih. M.Pd yang mengatakan bahwa, “Pelantikan ini adalah hasil dari jerih payah dan penantian panjang setelah 4 tahun 6 bulan lamanya yang disebabkan faktor alam.” Tuturnya.         


Enung Kurniasih. M.Pd diketahui awalnya adalah seorang guru olahraga di sekolah dasar negeri Budi Harti cibogo, dan menjadi pegawai negeri sipil selama 8 tahun lalu mengikuti tes calon kepala sekolah yang akhirnya lolos dan ditetapkan menjadi kepala sekolah SDN Padaasih.     

  
Enung pun berpesan, “Kepada rekan rekan yang lain yang ditempatkan di daerah yang jauh, jangan berkecil hati dan tetap semangat terus cerdaskan anak bangsa dan tetap berkarya, biarkan semuanya mengalir seperti air jangan menyesali keadaan yang ada.” Imbuhnya.

Langkah kedepan menurut Enung, “kita akan mengikuti sesuai aturan koridor /tata krama sebagai kepala sekolah dan tidak boleh keluar dari aturan yang ditetapkan dan kedepanya Insa Allah kita merubah paradigma masyarakat harus lebih maju, maju dan maju.”pungkasnya. (Sutia/ Endang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here