Beranda Priangan Timur Garut Agus Nurdin Terpilih Jadi Ketua PGRI Cabang Cisompet Garut

Agus Nurdin Terpilih Jadi Ketua PGRI Cabang Cisompet Garut

118
0

Cisompet Garut, Pewaris Padjadjaran

Bertempat di Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet, telah berlangsung Pemilihan Pengurus PGRI Cabang Cisompet untuk masa bakti 2020-2025.
Pada kesempatan pemilihan pengurus PGRI Cabang Cisompet di hadiri Ketua PGRI Kabupaten Garut Drs.H.Mahdar, M.Pd dan jajarannya, serta Forkopimcam Kecamatan Cisompet beserta tamu undangan lainnya.


Forkopimcam dalam sambutannya yang di wakili Camat Rahmat Alamsyah mengatakan, “Ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PGRI, yang masa baktinya sudah berakhir atas kerja sama yang baik dengan Forkopimcam, siapa pun nanti yang terpilih jadi pengurus PGRI semoga dapat bekerja sama dengan kami.


Hal senanda di sampaikan Ketua PGRI Kabupaten Garut H. Mahdar menyampaikan ucapan,” Terima kasih kepada seluruh anggota PGRI Cabang Cisompet yang pada hari ini sudah bisa melaksanakan Konpercab, yang tentunya seijin ketua satgas covid 19. meskipun saat ini kegiatan yang sipatnya mengundang orang banyak belum bisa di laksanakan, namun Alhamdulilah untuk kegiatan konpercab tidak seluruh warga PGRI bisa hadir memberikan hak suaranya, karena tiap anggota mewakilkan kepada tiga orang utusan tiap ranting dan Alhamdulilah prokes nya tetap di laksanakan, dan siapa pun nanti yang terpilih menjadi ketua, dan pengurus lainnya agar tetap bisa bekerja sama dengan Forkopimcam dan lebih ditingkatkan lagi,” Ungkapnya.


Sementara hasil perolehan suara untuk F1 adalah 43 suara yang jatuh pilihan nya kepada Agus Nurdin, S.Pdyang pada kepengurusan sebelumnya menjabat sebagai sekum, sedangkan untuk wakil ketua di pegang oleh Eman Sulaeman, S.Pd dengan perolehan suara sebanyak 22 dan untuk bendahara masih di percayakan kepada Yeti Susilawati,S.Pd.


Usai pemilihan sewaktu ditemui awak media Agus Nurdin menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh warga PGRI yang mempercayai untuk memimpin kepengurusan PGRI Cabang Cisompet lima tahun kedepan.


“Saya mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari seluruh anggota PGRI, agar bisa lebih baik lima tahun kedepan,” Pungkas Agus. ( Iwan Setiawan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here