Beranda Ciayumajakuning Cirebon Yayasan Baraka Center Caruban Gelar Terapi Gratis, Puluhan Orang Rela Antri

Yayasan Baraka Center Caruban Gelar Terapi Gratis, Puluhan Orang Rela Antri

547
0

Cirebon, PPJ

Puluhan emak emak didapati rela antri menunggu giliran untuk diterapi gratis dengan berbagai keluhan penyakit yang dirasakan. Berbagai kegiatan terapi gratis seperti terapi Jamas, gurah mata, totok syaraf, ruqiah dan bekam yang diadakan oleh para Santri Yayasan Baraka Center Caruban memang terkenal mujarab untuk mengurangi sampai memulihkan berbagai macam penyakit yang diderita oleh usia muda dan tua.

“Saya dan suami menunggu hampir satu jam untuk mendapat giliran di terapi Jamas dan bekam, karena saya merasa punya penyakit parises dan sesak dada, sementara suami saya merasakan lemas kaki sudah hampir setahun tidak mampu berjalan lama-lama dan jauh. Alhamdulillah setelah saya dan suami di terapi akhirnya ada perubahan rasa, yang tadinya sakit sekarang rasa sakitnya berkurang bahkan saya merasa enak lagi bergerak.” ujar Emak Engkat (67).

Kegiatan terapi gratis massal yang diadakan oleh Yayasan Baraka Center Caruban kali ini dilaksanakan di kediaman Entin / Andi, di Desa Curug Kecamatan Susukan Lebak Kabupaten Cirebon Jawa Barat, pada hari Minggu, 10/10/2021, pukul 19:30 WIB.

Menurut Olay dan Boni, para Santi Yayasan Baraka Center Caruban yang melakukan terapi pada para pasien, kegiatan tersebut adalah merupakan amanah dari Guru yang harus mereka lakukan. “Kami sudah terbiasa meluangkan waktu dan tenaga dalam bentuk sosial, karena itu sudah merupakan amanah dari guru kami.” papar Olay. “Karena hidup yang akan membawa kebahagiaan itu ya datangnya dari do’a orang lain yang kita bantu,karena manusia sejatinya kan harus bisa bermanfaat bagi orang lain selama kita hidup didunia.” timpal Bobi sembari melakukan terapi menutup pembicaraan. >> RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here