Beranda Priangan Timur Garut SATGAS COVID 19 KECAMATAN PAMEUNGPEUK LAKUKAN WAWAR TENTANG BAHAYA COVID 19

SATGAS COVID 19 KECAMATAN PAMEUNGPEUK LAKUKAN WAWAR TENTANG BAHAYA COVID 19

120
0


Garut, Pewaris Padjadjaran

Satuan gugus tugas covid 19 Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut Jawa Barat telah melakukan wawar atau pemberitahuan tentang wabah yang melanda Dunia yaitu covid 19 dan dalam rangka persiapan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran.


Acara tersebut di hadiri oleh FOPKOMPIMCAM, Para kepala desa, Upt Puskesmas, DISHUB, DAMKAR, Korwil Pendidikan, Upt Parawisata, Ormas PemudaPancasila dan FKPM.

Drs.H.Tatang Suryana selaku Ketua gugus tugas covid 19 Kecamatan Pameungpeuk menyampaikan kepada masyarakat terkait bahaya covid 19 sangat dasyat sekali penyebarannya, bahkan di kecamatan pameungpeuk yang sudah terpapar covid 19 sudah hampir 139 orang yang mana sebanyak 4 orang meninggal dunia.

“Bahaya covid 19 sangat dasyat sekali penyebarannya, bahkan di kecamatan pameungpeuk yang sudah terpapar covid 19 sudah hampir 139 orang yang mana sebanyak 4 orang meninggal dunia.” Ungkapnya.

Lanjut Tatang, “Bahkan kami sudah bersepakat hari ini melakukan edukasi lagi kemasyarakat terkait dengan pemahaman bahaya covid 19 yakni menyampaikan lima pesan, yang pertama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menunda kepergian dan menghindari berkerumun.”Pungkasnya.


Selanjutnya acara wawar keliling tersebut melakukan kegiatan keliling wilayah Kecamatan Pameungpeun dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang dipimpin oleh Ketua Gugus yang juga sebagai Camat Pameungpeuk. (DEDE BANTENG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here