Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Brimob Polda Jabar Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

Brimob Polda Jabar Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

136
0

Kab Bandung, Pewaris padjadjaran.com

Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Jawa Barat, berdampak kepada kehidupan Masyarakat yang berekonomi menengah kebawah, sehingga dalam mengurangi beban masyarakat yang dipikul, Batalyon A Pelopor Satbrimobda Jabar Mendirikan Dapur Lapangan dengan membagikan Nasi Bungkus kepada warga Masyarakat.

Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus dilkukan oleh Satgas Ban Ops Aman Nusa II Covid-19 yang dipimpin Aipda Nana Mulyana yang didampingi Wadanyon A Pelopor Akp Iyus Ali Yusup, S.H. dengan menggandeng Satuan Kewilayahan Polsek Cikancung dan Babinsa Koramil Cikancung sehingga terlihat Sinergitasnya oleh Masyarakat.

Akp Iyus Ali Yusup, S.H. selaku Wadanyon A Pelopor mengatakan “Kegiatan Mendirikan Dapur Lapangan dengan membagikan Nasi Bungkus kepada Warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Jawa barat dalam membantu meringankan Beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat menengah kebawah” Tuturnya.

“Nasi Bungkus yang kami bagikan kepada Masyarakat mencapai 780 Bungkus, dan kami distribusikan kepada Warga Masyarakat di Desa-desa wilayah kecamatan Cikancung baik kepada anak-anak sampai dengan orang dewasa” Imbuhnya.

Selama kegiatan kegiatan pembagian Nasi Bungkus, mendapat Apresiasi yang positif dari warga masyarakat, dan sebagian masyarakat mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan tidak cuckup sekali. (Deri/Aconk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here