Beranda Seputar Jabar Purwasuka U. Misbahudin Jamil S.Pdi Terpilih Menjadi Ketua LPM Di Kelurahan Soklat Subang

U. Misbahudin Jamil S.Pdi Terpilih Menjadi Ketua LPM Di Kelurahan Soklat Subang

32
0

Subang, Pewaris Padjadjaran

Bertempat di aula Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang Kabupaten Subang berlangsung pemilihan ketua LPM periode 2023-2028 yang dilangsungkan pada hari Minggu (09-10-2023) berjalan tertib dan aman penuh dengan keakraban.

Menurut Panitia pemilihan Rahmat Hidayat mengatakan, “Bahwa kandidat calon Ketua LPM diikuti oleh 5 kandidat calon dan akan dipilih oleh 72 hak suara perwakilan atau utusan dari 8 Rw di wilayah kelurahan Soklat.” Ujarnya.

Rahmat Hidayat pun dalam kata sambutan nya menambahkan, ” Semoga acara ini berjalàn sesuai rencana, dan lancar tampa kendala.” Imbuhnya.

Begitu juga Lurah Soklat Adang Somantri Rahmat S.ip mengatakan,”Kami disini hanya mempasilitasi acara ini, dan tidak ada interpensi dengan harapan kepada hak pilih untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing masing semoga calon terpilih dapat lebih memajukan wilayah soklat khususnya serta Subang pada umumnya. “Ungkap Lurah.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari 5 calon kandidat yang menyampaikan berbagai program unggulannya masing masing.

Dalam pantauan terlihat pemilihàn Ketua LPM telah selesai dilaksanakan dengan raihan suara terbanyak diraih oleh U. Misbahudin Jamil S.Pdi yang meraih suara sebanyak 33 suara, sedangkan suara lainnya adalah R. Ida kurnianingrat, BE, 10 suara, Yoyo suryana 4 suara, Nurjaya 5 suara, dan Ujang Juhendi 6 suara, total pemilih 58 suara dàri 72 suara sedangkan 14 suara tidak hadir.

Dengan hasil tersebut U. Misbahudin Jamil S.Pdi berhak menjabat Ketua LPM kelurahan Soklat yang baru, periode 2023-2028 menggantikan Nurjaya yang akan habis masa bhaktinya.

U. Misbahudin Jamil adalah merupakan seorang tenaga pengajar di salah satu sekolah yaitu di SMPN 5 Subang dan juga sebagai Sekertaris PGRI Kabupaten Subang, serta Anggota Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Kab Subang dan banyak lagi keorganisasian yang pernah di jabatnya.

Lurah Soklat yang diwakili oleh Lia Yulianti SH mengucapkan,”Selamat atas terpilih nya U. Misbahudin sebagai ketua LPM yang baru semoga dapat mengenban jabatan tersebut dengan amanah.” Pungkasnya. (Endang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here