Beranda Cekungan Bandung Kab. Bandung Dewan Pimpinan Resort Gibas Cinta Damai Kab. Bandung Adakan Raker Di Cafe...

Dewan Pimpinan Resort Gibas Cinta Damai Kab. Bandung Adakan Raker Di Cafe Aborigin Pakutandang Ciparay

104
0

Ciparay, Pewaris Padjadjaran

Dewan Pimpinan Resort (DPC) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Cinta Damai, Kabupaten Bandung gelar acara Rapat Kerja (Raker), yang bertempat di Cafe Aborigin Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung (17/02/2022).

Ketua Resort Kabupaten Bandung Deni Ojog dalam sambutannya mengatakan,” Terimakasih atas kehadirannya para pengurus sektor Gibas Cinta Damai yang ada di Kabupaten Bandung yang telah setia dan hadir dalam undangan Raker tersebut, wabil khusus kepada Ketua Umum DPP Gibas Tonny Romdhoni SH, dan Ketua Gibas Motor Club (GMC) Tino Cahyadi.” Ujar Deni Ojog didepan para pengurus yang hadir.

Para pengurus sektor Kab. Bandung

Deni Ojog menambahkan,”Bahwa Gibas sudah harus solid demi terciptanya organisasi kemasyarakatan yang benar-benar kokoh. Dan saya selaku Ketua Resort Kabupaten Bandung Gibas Cinta Damai, meminta kepada seluruh stakeholder agar tetap merapatkan barisan demi kelanjutan Ormas Gibas yang kita cintai ini,” Ungkap Deni di hadapan para pengurus Sektor yang hadir pada kesempatan tersebut.

Selain itu juga, Deni meminta kepada seluruh pengurus Sektor Gibas yang hadir pada raker tersebut, agar tetap berpegang teguh kepada aturan ADART Organisasi, dan tidak menyimpang dalam mengemban tugas selaku anggota Ormas dalam menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol di masyarakat.

“Kita tetap harus patuhi ADART Ormas, dan harus menjunjung tinggi kepentingan masyarakat di atas kepentingan segalanya,” terang Deni sambil sesekali mengucapkan slogan Gibas Cinta Damai.!!!.

Selain itu juga Deni menegaskan, “Bahwa acara Raker ini merupakan persiapan dalam mengevaluasi program kerja Ormas, menyusun agenda kerja dan persiapan menuju Musres.”Imbuhnya.

Selanjutnya menurut Ketua Umum DPP Gibas Tonny Romdhoni SH menambahkan bahwa,”Gibas yang kini saya pimpin memang sudah di akui oleh pihak Kemenhumkam dan tertera dalam Surat Keputusan (SK) Kemenhumkam,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi Tonny juga, meminta kepada seluruh elemen dan keluarga Gibas untuk tetap bersatu dalam membesarkan organisasi yang kini di pimpinya.

Foto bersama

“Saya meminta kepada seluruh keluarga Gibas untuk tetap bersatu dalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” Gibas Cinta Damai…. pungkasnya. 

Acarapun di akhiri dengan ramah tamah seluruh pengurus sektor yang berjumlah 31 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung ini. (H.Gundra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here