Beranda Seputar Jabar Cekungan Bandung LSM GMASI ADAKAN BAKTI SOSIAL PEDULI COVID 19

LSM GMASI ADAKAN BAKTI SOSIAL PEDULI COVID 19

178
0

Bandung, Pewaris Padjadjaran.com

Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Anti Korupsi (LSM GMASI) adakan acara bakti social Peduli Covid 19 yang mana acara tersebut di gagas oleh Ketua Umumnya DPP LSM GMASI yang juga sebagai Dewan Pembina Media Pewaris Padjadjaran Ramses Ramona Siagian.
Menurut Ramses kepada awak media mengatakan bahwa, wabah Covid 19 ini diketahui sudah merambah ke suluruh penjuru dunia dan salah satu nya adalah Negara kita tercinta Indonesia yang telah banyak menularkan hingga ribuan orang bahkan telah merenggut ratusan jiwa, maka berkaca dari itu kami sebagai anak bangsa yang tergabung di LSM GMASI yang peduli akan bahaya penyebaran virus corona ini membuat gebrakan memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut dengan thema Mari Bersama Lawan Covid 19 dan mari kita dukung anjuran Pemerintah dalam program Sosial Distancing dengan selalu membiasakan cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 1 meter, jauhi kerumunan dan lebih baik berdiam di rumah saja.
“Wabah Covid 19 ini diketahui sudah merambah ke suluruh penjuru dunia dan salah satu nya adalah Negara kita tercinta Indonesia yang telah banyak menularkan hingga ribuan orang bahkan telah merenggut ratusan jiwa, maka berkaca dari itu kami sebagai anak bangsa yang tergabung di LSM GMASI yang peduli akan bahaya penyebaran virus corona ini membuat gebrakan memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut dengan thema Mari Bersama Lawan Covid 19 dan mari kita dukung anjuran Pemerintah dalam program Sosial Distancing dengan selalu membiasakan cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 1 meter, jauhi kerumunan dan lebih baik berdiam di rumah saja.” Ungkapnya sewaktu dimintai tanggapannya seusai acara tersebut.
Masih menurut Ramses gerakan Peduli Covid 19 dari LSM GMASI ini diisi dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di kawasan Komplek Griya Winaya Rw 12 Kecamatan Ujungberung Kota Bandung dan terakhir acara bakti social pun diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga yang banyak terdampak covid 19 dilingkungan ini.
“Gerakan Peduli Covid 19 dari LSM GMASI ini diisi dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di kawasan Komplek Griya Winaya Rw 12 Kecamatan Ujungberung Kota Bandung dan terakhir acara bakti social pun diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga yang banyak terdampak covid 19 dilingkungan ini.” Imbuhnya.
Dirinya berharap, “Kepada seluruh warga dihimbau untuk mematuhi program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus ini taati aturan yang di tetapkan agar penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan kembali normal.” Pungkasnya.
Selanjutnya menurut salah seorang tokoh masyarakat di komplek Griya Winaya Rw 12 Kecamatan Ujungberung Kota Bandung Asep Supriatna S.Pd. M.MP.d, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota LSM GMASI yang berjumlah sekitar 20 orang terus bahu membahu dalam gerakan membantu masyarakat yang terdampak begitu pun atas kepeduliaanya para anggota LSM GMASI yang telah mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan komplek Griya Winaya ini mudah mudahan dengan begitu bisa menghambat dan memutus penyebaran virus covid 19 ini.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota LSM GMASI yang berjumlah sekitar 20 orang terus bahu membahu dalam gerakan membantu masyarakat yang terdampak begitu pun atas kepeduliaanya para anggota LSM GMASI yang telah mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan komplek Griya Winaya ini mudah mudahan dengan begitu bisa menghambat dan memutus penyebaran virus covid 19 ini.”Pungkasnya. (Pane)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here